Minggu, 07 Juli 2013

BOS Wanita di Perusahaan Asing Main Main Di Ruang Kerja

BOS Wanita
BOS Wanita di Perusahaan Asing Main Main Di Ruang Kerja, mengapa BOS wanita ini melakukannya ??, Alsannya akan anda temukan di penghujung artikel ini. Banyaknya pekerjaan yang menumpuk, terkadang membuat Bos Wanita cukup jenuh dan stress, Sehingga tidak salah bila mencari pelampiasan lain. Tentu nya di sekitar tempatnya bekerja. Apa yang dia temukan di ruangannya untuk sekedar menghilangkan rasa jenuh ??,

Hal ini tidak dilakukan oleh Wanita saja, Pria juga melakukannya. Tetapi Angka yang didapatkan dari wanita justru lebih parah. Hanya sekitar 43 persen yang merasa tempat kerja mereka adalah area privasi yang hanya dia yang tahu apa yang terjadi di dalam ruang kerjanya.. Sekitar 48 persen wanita merasa tak dihargai saat bekerja. Sementara hanya 35 persen wanita yang merasa memiliki kemungkinan untuk naik pangkat. Selain itu, wanita juga dilaporkan lebih mudah stres dibanding pria saat bekerja.


Survei ini juga menunjukkan bahwa generasi Y yang berusia sekitar 18 -33 tahun juga lebih mudah merasa stres saat bekerja. Pada survei yang dilakukan bulan lalu pada responden berusia 18 - 33 tahun peneliti menemukan tingkat stres sebesar 5,4 dalam skala 10. Sementara standar tingkat stres tertinggi adalah 4,9.
Tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa stereotip perempuan sebagai pemilik usaha akan bertahan untuk waktu yang lama untuk datang, tetapi jika Anda ingin dianggap serius di posisi Anda ini adalah di mana Anda ingin memulai. Para BOS Wanita yang sedang membangun pertumbuhan yang tinggi, perusahaan juta dolar sepenuhnya menyadari siapa mereka, apa yang mereka wakili, penampilan mereka merupakan gelar mereka, dan yang paling penting mereka tahu persis apa yang mereka inginkan untuk perusahaan mereka. Sudah waktunya untuk berdiri dan menonjol!


  1. BOS Wanita

    BOS Wanita

    BOS Wanita

    BOS Wanita

    BOS Wanita 
    Apa saja yang dilakukan BOS Wanita diruang kerja untuk mengusir kejenuhan ???, 

  1. Main Game
  2. Senam
  3. Membaca
  4. Masturbasi
  5. Melamun
  6. dll

BOS Wanita di Perusahaan Asing Main Main Di Ruang Kerja, demikian hal tersebut merupakan hasil survey dan pengalaman pengalaman dari banyak Bos Wanita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar