Sabtu, 25 Mei 2013

Cara Menurunkan Gula Darah Tinggi Dengan Cepat

Cara Menurunkan Gula Darah Tinggi Cara Menurunkan Gula Darah Tinggi Dengan Cepat >> Cara Stabilkan Gula Darah Secara Cepat !Gula darah stabilisasi adalah proses menaikkan tingkat gula darah yang terlalu rendah atau menurunkan tingkat gula darah yang terlalu tinggi. Hal ini terjadi biasanya bagi kebanyakan orang dengan serangkaian pemeriksaan biokimia and balances yang berfungsi untuk menjaga kadar gula darah dalam kisaran yang relatif sempit sepanjang waktu. Namun, gangguan metabolik tertentu, seperti diabetes, menyebabkan kadar gula darah menyimpang dari kisaran ini sehat tanpa intervensi langsung.
Mengobati Gula Darah Rendah

    
1.     Mendiagnosis gula darah rendah (hipoglikemia, berbeda dengan
Cara Menurunkan Gula Darah Tinggi) dengan mengukur kadar gula darah sebelum makan ketika tingkat gula darah berada pada titik terendah. Hipoglikemia secara umum didefinisikan sebagai tingkat gula darah yang kurang dari 90 miligram per desiliter gula darah (mg / dL).

    
2.     Makan lebih sering. Hal ini akan memungkinkan gula darah kurang waktu untuk menjatuhkan di antara waktu makan. Ukuran dari makanan harus dikurangi sesuai sehingga total asupan kalori tidak berubah.

    
3.     Pilih makanan yang tinggi karbohidrat (pati). Karbohidrat adalah gula kompleks yang meningkatkan tingkat gula darah ketika mereka rusak. Sebuah asupan rutin karbohidrat akan membantu menjaga tingkat gula darah sepanjang hari.

    
4.     Mengkonsumsi beberapa jenis gula sederhana. Orang dengan kecenderungan hipoglikemia sering membawa permen atau jus buah dengan mereka untuk meningkatkan tingkat gula darah mereka dengan cepat.
Mengambil Tindakan Darurat untuk Gula Darah Rendah

Cara Menurunkan Gula Darah Tinggi


    1.     Inject glukagon. Profesional kesehatan mungkin menyuntikkan hormon ini secara langsung ke dalam aliran darah dalam keadaan darurat untuk meningkatkan tingkat gula darah dengan cepat. Banyak penderita diabetes dapat dilatih untuk diri menyuntikkan glukagon dalam keadaan darurat.

    
2.     Administer dekstrosa intravena. Profesional kesehatan mungkin perlu untuk menaikkan gula darah segera ketika seorang pasien parah hipoglikemik mengalami kejang atau koma.


Cara Menurunkan Gula Darah Tinggi 
Cara Menurunkan Gula Darah Tinggi

    1.     Cara Menurunkan Gula Darah Tinggi , Mendiagnosis gula darah tinggi (hiperglikemia) dengan mengukur kadar gula darah 2 jam setelah makan ketika tingkat gula darah berada pada tertinggi. Hiperglikemia secara umum didefinisikan sebagai tingkat gula darah yang lebih besar dari 180 mg / dL.

    
2.     Makan lebih banyak serat. Diet dengan setidaknya 50 gram serat dapat membantu menurunkan tingkat gula darah. Buah-buahan dan sayuran yang tinggi serat.

    
3.     Mengurangi asupan gula Anda. Penurunan gula diet memiliki efek langsung pada tingkat gula darah. Seorang dokter mungkin merekomendasikan bahwa pasien parah hiperglikemia menghilangkan gula dari nya atau dietnya.

    
4.     Mengurangi ukuran porsi, terutama karbohidrat. Makanan kecil juga dapat membantu untuk menjaga gula darah di cek.

    
5.     Latihan. Kegiatan yang berkepanjangan, seperti bersepeda atau berjalan, secara efektif dapat menurunkan tingkat gula darah seperti gula yang dikonsumsi untuk bahan bakar.
Cara Menurunkan Gula Darah Tinggi  dalam Keadaan Darurat

    
1.    
Cara Menurunkan Gula Darah Tinggi  dalam keadaan darurat ,Menahan diri dari latihan aerobik jika kadar gula darah Anda di atas 240 mg / dl dan urin juga mengandung keton. Kombinasi kondisi dapat menyebabkan tingkat keton dalam darah naik ke tingkat berbahaya selama latihan.

    
2.     Menyuntikkan insulin. Penderita diabetes dengan hiperglikemia parah mungkin membutuhkan suntikan insulin untuk cepat menurunkan tingkat gula darah dalam keadaan darurat.


Demikian Cara Menurunkan Gula Darah Tinggi Dengan Cepat , semoga bermanfaat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar