Senin, 24 Juni 2013

Cara Mengencangkan Paha Dan Betis Dengan Cepat

Cara Mengencangkan Paha Dan Betis Dengan Cepat, >> Latihan Kencangkan Paha dan Betis

Cara Mengencangkan Paha Paha dan betis yang kencang membuat kaki tampak lebih indah dan kuat. Bukan mustahil Anda memilikinya. Gerakan-gerakan ini dapat membantu Anda untuk membentuknya.

"Saya seorang karyawati berusia 28 tahun. Supaya badan selalu sehat dan bugar, saya berolahraga jalan pagi bersama tetangga. Kebetulan sebagian besar teman saya berjalan pagi adalah karyawati. Kegiatan olahraga ini sudah berjalan kurang lebih setahun.

Selama jalan pagi, saya melihat paha dan betis teman-teman tampak berisi alias kencang. Paha dan betis saya tidak seperti mereka.

Dokter, mengapa paha dan betis saya tidak sekencang teman-teman? Bagaimana caranya mengencangkan paha dan betis?

Terima kasih."


Perlu latihan tambahan untukCara Mengencangkan Paha Dan Betis Dengan Cepat

Selain jalan pagi, supaya paha dan betis bisa tetap kencang, Anda perlu latihan tambahan yang gerakan-gerakannya dapat diikuti sesuai gambar-gambar di halaman ini. Latihan jalan pagi harus dilakukan teratur, tidak hanya satu atau dua kali dalam seminggu.

Berlatihlah 4-5 kali dalam sepekan, setiap kali latihan minimal 30 menit. Tambah terus waktunya sampai mencapai 60 menit.

Latihan mengencangkan paha dan betis dapat dilakukan setelah selesai jalan pagi. Anda cukup berlatih 3 kali dalam seminggu dengan hari latihan diselang-seling. Lakukan latihan ini secara teratur, misalnya Senin, Rabu, Jumat atau Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Setelah Anda berlatih sekitar 10 minggu, mudah-mudahan paha dan betis Anda sudah kencang dan kuat.

Selamat berlatih untuk Cara Mengencangkan Paha 

Latihan 1
Squat

Cara Mengencangkan Paha Berdirilah dengan kedua kaki terbuka selebar bahu dan kedua tangan menyilang di depan dada. Usahakan agar punggung tegak, tetapi hati-hati, punggung jangan sampai membungkuk.

Cara Mengencangkan Paha Bengkokkan kedua lutut, lakukan gerakan squat ke bawah hingga paha hampir sejajar dengan lantai. Jangan sampai kedua lutut lebih maju dari jari-jari kaki. Kemudian, tekankan ke atas dari tumit dan kembali ke posisi awal.

Pada waktu permulaan latihan, lakukan 1 set dengan 10-12 kali ulangan. 

Bila telah merasa mahir, lakukan 2 set dengan 10-12 kali ulangan.

Bila sudah betul-betul mahir, lakukan 3 set dengan 10-12 kali ulangan dan pegang dambel di samping badan.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Latihan 2 Cara Mengencangkan Paha
Plie Squat

Cara Mengencangkan Paha Berdirilah dengan kedua kaki terbuka sedikit lebih lebar dari bahu, kedua lutut dan jari-jari diputar ke luar dengan enak. Kedua kaki berada dalam satu baris. Usahakan agar punggung lurus.

Cara Mengencangkan Paha Bengkokkan kedua lutut dan lakukan squat, turunkan pinggul. Usahakan, agar pinggul tetap dan otot perut dikontraksikan (ditarik ke dalam). Selanjutnya tekankan badan ke atas dari tumit dan kencangkan lurus, lalu kembali ke posisi awal.

Mula-mula lakukan latihan 1 set dengan 10-12 kali ulangan.

Setelah lebih mahir, lakukan 2 set masing-masing dengan 10-12 kali ulangan.

Bila sudah betul-betul mahir, lakukan 3 set, masing-masing set 10-12 kali ulangan, dengan memegang dambel.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Cara Mengencangkan Paha Latihan 3 Cara Mengencangkan Paha
Squat statis pada dinding

Berdirilah dengan punggung bersandar pada dinding dan kedua kaki sedikit terbuka. Beban badan pada tumit, seperti kalau duduk di kursi. Usahakan punggung ditekankan pada dinding sebagai penyangga.

Bengkokkan kedua lutut, usahakan agar otot perut dikencangkan. Turunkan badan sehingga paha sejajar dengan lantai. Tahan selama 60 detik atau selama mungkin.

Pada permulaan latihan lakukan 1 kali, tahan selama 1 menit. 

Setelah lebih mahir, lakukan 2 kali, tahan selama 1 menit.

Kalau sudah betul betul mahir, lakukan 3 kali, tahan selama 1 menit.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Latihan 4 Cara Mengencangkan Paha
Mengangkat betis

Cara Mengencangkan Paha Berdirilah di anak tangga atau pada pinggiran lantai, bisa juga pada balok yang agak tinggi. Berpeganglah pada benda yang cukup stabil untuk menjaga perimbangan.

Tempatkan bola kaki pada tempat yang agak tinggi, sehingga tumit tidak terletak pada tempat tinggi tadi. Usahakan agar kedua lutut sedikit dibengkokkan.

Naikkan dan turunkan kedua kaki, rentangkan pada puncak dari gerakan dan dapatkan peregangan baik pada gerakan ke bawah.

Pada permulaan latihan , lakukan 1 set gerakan dengan 25 kali ulangan.

Pada latihan berikutnya setelah mahir, lakukan 2 set masing-masing dengan 25 kali ulangan.

Kalau sudah betul-betul mahir, lakukan 3 set masing-masing 25 kali ulangan. Lakukan dengan satu kaki, kaki yang bebas berada di samping kaki yang melakukan gerakan. demikian Cara Mengencangkan Paha

Kata pencarian sejenis :

cara mengencangkan paha

cara cepat mengecilkan paha
cara alami mengecilkan paha
cara mengecilkan paha dan betis
cara mengecilkan paha dan betis dengan cepat
cara mengecilkan paha dan lengan
cara mengecilkan paha perut dan lengan
cara mengecilkan paha secara cepat
cara mengecilkan betis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar